Senin, 20 Juni 2011

Sayangi Keluarga Kita

Keluarga kita yang menjadi tanggung jawab langsung atas kehidupan mereka adalah istri dan anak-anak kita. Mereka sepenuhnya bergantung kepada kita sebagai suami dan ayah anak-anak, terutama dalam hal kebutuhan financial.

Mereka adalah buah hati dan curahan kasih sayang kita. Keberadaan mereka sangat berarti buat kita, buat kehidupan kita. Karena mereka kita menjadi seorang pemimpin dalam rumah tangga dan teman-teman serta lingkungan mengenal mereka sebagai bagian dari hidup kita.http://www.blogger.com/img/blank.gif

Tentu saja kita tidak ingin mengalami sebagaimana yang dialami oleh keluarga Pak Sabar yang bernasib tragis saat beliau mengalami hal yang tidak terduga -sakit kritis & meninggal dunia- karena kurang cerdas dalam melakukan persiapan financial untuk tujuan keuangan keluarganya.

Olehkarena keluarga merupakan aset yang paling berharga buat kita, maka curahan kasih sayang buat mereka semestinya diberikan secara total, sehingga mereka merasakan manfaat dan perhatian kita pada saat kita bersama-sama mereka, bahkan ketika kita harus meninggalkan mereka.

Wujudkan kasih sayang kita buat mereka di FRULINGK SYARI'AH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar